• Jln. Sedan -Sale KM 02 Desa Karas Sedan Rembang
  • Pemdes.karas@gmail.com
INFO
  • PANITIA PENGANGKATAN PERANGKAT DESA KARAS SEDAN REMBANG TELAH MEMBUKA PENDAFTARAN PERANGKAT DESA MULAI HARI INI SAMPAI TANGGAL 22 SEPTEMBER 2022 PENDAFTRAN DIBUKA MULAI PUKUL 08.00-12.00 WIB DI SEKRETARIAT BALAIDESA KARAS -- selengkapnya...

vaksinasi covid-19 Tahap 2

18 Juli 2021 WAKIDI Berita Lokal Dibaca 75 Kali

 

Vaksinasi Covid-19 di Desa Karas  Sedan Rembang sudah dilaksanakan dalam Tahap Pertama pada tanggal 15 Juni 2021 sejumlah 170 orang. Proses penyuntikan vaksin direncanakan dalam 2 Tahap untuk dapat menekan angka penularan virus corona.

Saat ini, Pemerintahan Desa Karas  ikut andil dalam melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk Lansia dan Lembaga serta warga masyarakat di wilayah Karas  demi menekan penularan Virus Corona. yang dilaksanakan pada hari Kamis , 15 Juli 2021 dibalai desa karas.

Hingga kini, kasus Covid-19 di Wilayah Desa Karas  Terkonfirmasi 26  orang, Suspek 0 orang Kontak erat 18 orang.( data dari peduli lindungi update tanggal 18 Juli 20201)

Diiringi dengan mutasi dan bentuk virus baru dari Covid-19 itu sendiri masih adanya risiko yang harus diwaspadai di tengah kecemasan dan kegelisahan dalam menghadapi pandemi.

Dari banyaknya pasien positif Covid-19 se-Indonesia, langkah kecil yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa karas  diharapkan dapat memberikan dampak baik kepada seluruh masyarakatnya dan demi mencapai tujuan pemulihan Ekonomi. Dengan demikian mari kita jaga solidaritas dan keharmonisan dalam menghadapi masalah di tengah pandemi ini, demi mencapai kemaslahatan bersama. Salam.

 

                                                                                                            Kepala Desa Karas

 

                                                                                                              (NASRUDIN)

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar