• Jln. Sedan -Sale KM 02 Desa Karas Sedan Rembang
  • Pemdes.karas@gmail.com
INFO
  • KARAS OPEN CUP 2022 DI MULAI PADA TANGGAL 16 SEPTEMBER- 1 OKTOBER 2022 DENGAN PARTAI PEMBUKA PUKUL 19.30 WIB DAN PARTAI OPEN CUP PUKUL 21.00 WIB DI LAPANGAN PERVOKA KARAS SEBELAH TIMUR BALAI DESA KARAS.

GUGUR GUNUNG CIPTAKAN LINGKUNGAN BERSIH DIMASA PANDEMI COVID-19

11 Januari 2022 WAKIDI Dibaca 170 Kali

 

Guna menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan RT 02 RW 02 Desa Karas Kecamatan  Sedan Kabupaten  Rembang menggelar gotong royong di sepanjang Jalan Hasanah dan sekitarnya, Jum'at, 07 Januari  2022.

Meskipun saat ini wabah virus Covid-19, di Indonesia belum rampung alias belum berakhir, namun tidak menghalangi niat dan semangat warga Desa Karas Sedan Rembang untuk melakukan gotong royong.

“Gotong royong ini adalah salah satu bentuk kepedulian warga Desa Karas Sedan Rembang dalam menciptakan lingkungan yang bersih. Kami berharap dukungan segenap elemen masyarakat untuk dapat menciptakan lingkungan bersih butuh kerjasama semua pihak,”

Sekretaris RT 02 RW 02 MUZAHIDIN yang akarab dipanggil zaik” mengatakan kegiatan ini merupakan pertama kali dilaksanakan pada awal tahun 2022 sebagai upaya untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warganya yang sudah semangat ikut dalam gotong royong, dan kedepan agar lebih peduli untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kami tidak henti-hentinya mengajak warga untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat, terlebih lagi saat ini dimasa pandemi yang masih berlangsung,” dan Musim Penghujan.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar