• Jln. Sedan -Sale KM 02 Desa Karas Sedan Rembang
  • Pemdes.karas@gmail.com
INFO
  • KARAS OPEN CUP 2022 DI MULAI PADA TANGGAL 16 SEPTEMBER- 1 OKTOBER 2022 DENGAN PARTAI PEMBUKA PUKUL 19.30 WIB DAN PARTAI OPEN CUP PUKUL 21.00 WIB DI LAPANGAN PERVOKA KARAS SEBELAH TIMUR BALAI DESA KARAS.

MEMBANGUN SEMANGAT PEMUDA LEWAT OLAH RAGA

04 Februari 2022 WAKIDI Dibaca 207 Kali

Kegiatan rutin tiap sore dan malam hari para pemuda desa Karas Sedan Rembang melakukan olah raga bersama- sama,ada yang bermain bola voly dan Sepak Bola semua itu untuk menjaga kesehatan tubuh  dimasa pandemic Covid-19 dan juga untuk memupuk bakat mereka masing-masing.

Untuk menunjang Sarana dan Prasarana Olah Raga Pemerintah desa Karas Bersama pemuda dan Karang Taruna Bersinergi dan gotong Royong Membangun dan Merawat Sarana Olah Raga Bersama-sama.

Mas KOKO Karang Taruna Desa Karas  berharap semoga kedepannya para pemuda karas khususnys yang bergabung dalam PERVOKA menjadi bibit-bibit yang unggul yang berprestasi dan membawa harum desa Karas  LEWAT VOLY dan beliau mensuport kegiatan positif tersebut dengan cara memberi arahan kegiatan tersebut.

Bapak Nasrudin (Kepala Desa Karas )  juga mengatakan Olahraga dapat menciptakan nuansa toleransi, persahabatan dan saling pengertian antara satu pemuda dengan pemuda lainnya. Kegiatan olahraga memberi kesempatan kepada para pemuda untuk mengembangkan budaya perdamaian dalam lingkungan pergaulan mereka masing-masing.

Untuk itu Pembangunan sarana Olah raga Desa Karas baik  lapangan Voly Pervoka maupun Lapangan Sepak Bola yang telah dibangun untuk dirawat sebaik2nya agar manfaatnya terjaga. Kegiatan olahraga mampu menjadi sarana yang efektif untuk menghindarkan trauma berkepanjangan bagi pemuda Katanya”

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar