INFO
  • KARAS OPEN CUP 2022 DI MULAI PADA TANGGAL 16 SEPTEMBER- 1 OKTOBER 2022 DENGAN PARTAI PEMBUKA PUKUL 19.30 WIB DAN PARTAI OPEN CUP PUKUL 21.00 WIB DI LAPANGAN PERVOKA KARAS SEBELAH TIMUR BALAI DESA KARAS.

PEMBINAAN 10 PROGAM POKOK PKK DESA KARAS TAHUN 2022

06 September 2022 WAKIDI Dibaca 467 Kali

        Desa Karas  (Selasa 06 September 2022) di laksanakanya pembinaan 10 program pokok PKK  pukul 08:00 Wita melalui dana ADD tahun anggaran 2022 yang di buka oleh Ketua PKK Desa Karas Ny.NASRUDIN  dan tenaga ahli dari Kecamatan Sedan  beserta pendamping Desa dan para Kader PKK Desa.

       Ketua PKK Desa Karas,mengimbau agar benar-benar menyimak apa nantinya penjelasan atau pemaparan tenaga hali yang akan di jelaskan khususnya dalam program pokok PKK serta Administrasi yang harus disiapkan.

        Tenaga ahli menjelaskan dalam pelatihan ini membahas tentang bagaimana cara-cara mengisi data-data dalam 10 program pokok PKK dan hatinya PKK untuk masing-masing pokja agar mengerti pada saat pengisian data, sebagai dokumen Desa pada saat pencarian data-data PKK di Desa, yang natinya akan di pandu oleh PKK Kecamatan

                                                                                               

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar