INFO
  • KARAS OPEN CUP 2022 DI MULAI PADA TANGGAL 16 SEPTEMBER- 1 OKTOBER 2022 DENGAN PARTAI PEMBUKA PUKUL 19.30 WIB DAN PARTAI OPEN CUP PUKUL 21.00 WIB DI LAPANGAN PERVOKA KARAS SEBELAH TIMUR BALAI DESA KARAS.

Kegiatan Serah Terima Bantuan CSR BNI Berbagi kepada Pemerintah Desa Karas

15 Maret 2023 WAKIDI Berita Desa Dibaca 250 Kali

Peningkatkan Pembangunan desa Karas Terus dilakukan baik dari segi insfratuktur maupun sarana prasarana untuk mewujudkan desa  Karas menjadi Desa yang Maju serta Mandiri.  Pemerintah Desa Karas harus memiliki sarana prasarana infrastruktur yang memadai, maka perlu percepatan pembangunan perdesaan berbasis masyarakat melalui peningkatan sarana dan prasarana infrastruktur desa.

Pemerintah desa Karas  bekerjasama dengan BNI dalam program CSR bertajuk BNI Berbagi, yang proses inisiasi kerjasamanya telah dimulai sejak awal Februari tahun 2022.

            Saya harap kerjasama dan silaturahmi tetap terjalin, dimana program CSR BNI sangat peduli terhadap pembangunan sekitar yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dengan regulator. Selain itu turut membangun kepedulian kesejahteraan masyarakat dan lingkungannya. “Tutup Bapak Nasrudin.

            Penyerahan simbolik  plakat kerjasama penyerahan bantuan senilai Rp.100.000.000 ( seratus juta rupiah)  Oleh BNI  untuk pembangunan jalan Paving Desa Karas, saat penyeraan Pralakat bapak Nasrudin juga di damping oleh petugas BNI dan  Bapak Abdul Afif (Kaur Keuangan Desa Karas) rabu 15 maret 2023.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar