• Jln. Sedan -Sale KM 02 Desa Karas Sedan Rembang
  • Pemdes.karas@gmail.com
INFO
  • KARAS OPEN CUP 2022 DI MULAI PADA TANGGAL 16 SEPTEMBER- 1 OKTOBER 2022 DENGAN PARTAI PEMBUKA PUKUL 19.30 WIB DAN PARTAI OPEN CUP PUKUL 21.00 WIB DI LAPANGAN PERVOKA KARAS SEBELAH TIMUR BALAI DESA KARAS.

KAUM IBU MELAWAN STUNTING

22 Januari 2022 WAKIDI Dibaca 192 Kali

Pada Sabtu (22/01/2022), sekitar 200-an warga, terdiri dari ibu hamil, ibu menyusui bersama balita mereka, dan kader-kader Posyandu mengikuti kegiatan penyuluhan gizi dan bahaya stunting di Desa karas Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang.

"Melawan stunting tidak bisa sendirian, oleh karena itu, Mari kita bergerak bersama " kata Bapak Nasrudin Kepala Desa Karas”

Dilaksanakannya sosialisasi stunting di Desa Karas ini merupakan program kepedulian ketua DPR RI Puan Maharani, dengan TEMA " KAUM IBU MELAWAN STANTING “ Mengelola Daun Kelor Menjadi asupan Super “demi kesehatan dan keselamatan anak bangsa.Supaya stunting di kota Rembang  menjadi rendah.

"Stunting ini perlu di perhatikan khususnya ibu hamil agar menjaga janinnya. Karena stunting kurangnya gizi.  "Daun kelor banyak tumbuh di sekitar masyarakat serta murah. Di samping itu daun kelor kaya akan manfaat yang di akui oleh WHO (World Healthy Organization). Jelas bapak SUTARWI Camat Sedan.

Kemudian ibu Dini Nur AIDA menyampaikan bahwa stunting perlu ada sosialisasi dan pemahaman demi menjaga pertumbuhan anak bangsa. "Stunting itu perlu adanya sosialisasi juga pemahaman, untuk melindungi anak bangsa atau generasi muda dari stunting,"

editor WAKIDI

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar