INFO
  • KARAS OPEN CUP 2022 DI MULAI PADA TANGGAL 16 SEPTEMBER- 1 OKTOBER 2022 DENGAN PARTAI PEMBUKA PUKUL 19.30 WIB DAN PARTAI OPEN CUP PUKUL 21.00 WIB DI LAPANGAN PERVOKA KARAS SEBELAH TIMUR BALAI DESA KARAS.

ROMADLON BERSAMA KKN MAHAD ALY IQNA ATH-THALIBIN PONDOK PESANTREN AL-ANWAR SARANG

20 April 2022 WAKIDI Dibaca 576 Kali

         Di bulan Ramadhan 1442 H, bulan ini menjadi bulan yang penuh dengan keberkahan dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT. Pada bulan Ramadhan, semua umat muslim tentunya berlomba-lomba untuk mendapatkan keberkahannya. Memberikan makanan atau minuman untuk orang yang berpuasa juga merupakan amalan yang dianjurkan di bulan ini.Dalam hal inilah menjadi sebuah amalan bagi para Mahasiswa KKN MAHAD ALY IQNA ATH-THALIBIN PONDOK PESANTREN AL-ANWAR SARANG di desa karas  dengan melakukan serangkaian kegiatan pengabdian di Desa Karas Sedan Rembang , melalui kegiatan pemberdayaan yang dilakukan oleh tujuh  mahasiswa  " MAHAD ALY IQNA ATH-THALIBIN PONDOK PESANTREN AL-ANWAR SARANG".

Di antara kegiatannya adalah Mengisi Kegiatan Ruwahan bersama ibu-ibu,Membuat Les TPA ,pendampingan grup hadroh, pendampingan TPQ di Pondok Nurun Nafi', pendampingan belajar di Paud Pelita hati, dan banyak lagi.

        Adapun VISI  dan MISI dari KKN  MAHAD ALY AL-ANWAR SARANG adalah Pengenalan pendidikan seputar keagamaan sejak dini dan membantu dalam penyelenggaraan kegiatan keagamaan di Masyarakat.

          Bapak NASRUDIN Kepala Desa Karas    berterima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Tim KKN Al Anwar yang mampu memberikan sumbangsih nyata di Desa Karas.dan memberikan harapan kepada mahasiswa KKN untuk selalu dapat mengabaikan diri di tengah-tengah masyarakat meskipun program KKN selesai.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar